October 10, 2009

10 Rahasia Arti Dari Kata2 Cewe...

Siapa bilang cuma cowok yang suka “BERMAIN” kata-kata? Cewek diem-diem pinter menyimpan “rahasia” dalam kata-katanya.

1. Kalo dia bilang: ”Aku gak mau ngerusak hubungan kita.”

~Artinya: ”Aku gak tertarik buat berhubungan lebih dari sekadar temen dengan kamu!”

~Kenapa dia bilang begitu: Dia gak mau nyakitin perasaan kita, karena dia ga mencintai kita.

~Apa yg musti kita lakukan: Namanya cinta emang gak bisa dipaksa.

2. Kalo dia bilang: ”Aduh,aku lagi sibuk nih!”

~Artinya: ”Aku lagi gak mau ngabisin waktu bareng kamu! Meski hanya sekadar ngobrol sebentar doang.”

~Kenapa dia bilang begitu: Alasan yg paling “enak” didenger kuping sih,dia lagi bad mood. Alasan lain, mungkin ada sesuatu bikin dia ilfeel sama kita.

~Apa yg musti kita lakukan: Just go far away from her. Kasih dia waktu buat “mengatasi” dirinya, sambil kita juga merenung sejenak: “Gw udah bikin salah apa ya?”

3. Kalo dia bilang: “Kamu beneran pengen ngajak aku nonton/dinner di situ?”

~Artinya: “Aduh, aku males nih…”

~Kenapa dia bilang begitu: Dia lagi gak mau pergi ke tempat itu. Tapi dia bingung gimana cara molaknya.

~Apa yg harus kita lakukan: Bilang, “Iya sih. Cuma kalo kamu gak mau, ya gak apa-apa. Kita pergi ke tempat lain aja gimana? Kamu yg tentuin deh!” (sebelumnya cek isi dompet)

4. Kalo dia bilang : “Kamu lagi deket sama siapa sekarang?”

~Artinya: “Hmm, ada gak tempat kosong di hati kamu yg bisa aku isi?”

~Kenapa dia bilang begitu: Dia mau mastiin kalo usahanya buat deket sama kita gak bakal sia-sia.

~Apa yg musti kita lakukan: Jawab dengan jujur. Jangan kasi jawaban yg ngegantung  dan jangan lupa kasi dia harapan kalo agan emang suka dia.(pinter-pinter aja!)

5. Kalo dia bilang:”Sebenarnya hubungan kita mau dibawa kemana sih?”

~Artinya: ”Aku pengen hubungan kita serius.”

~Kenapa dia bilang begitu: Dia pengen jadi satu-satunya cewek yg kita cintai. Dia pengen punya tempat superspesial dalam hati kita! (udah siap belom, kita harus banyak berkorban nih!)

~Apa yg musti kita lakukan: Kalo kita emang ngerasain hal yg sama dengan dia, why not nyoba serius. Tapi kalo gak, mending terus terang deh.

6. Kalo dia bilang: “Kayaknya kamu tuh banyak tentang aku ya?”

~Artinya: “Aku mulai gak nyaman nih deket-deket kamu. Berasa kayak ditelanjangin!”

~Kenapa dia bilang begitu: Tiap orang tuh pasti punya kekurangan. Dan gak semua orang suka kekurangannya diketahui orang lain. Gitu juga dia. Sementara dia ngerasa kita udah terlalu banyak tau. Makanya dia jadi cemas!

~Apa yg musti kita lakukan: Saat agan ngobrol sama dia. Jangan tunjukkan kalo kita tau banyak tentang dia (meski kenyataan nya iya). Sekali-sekali bikin pertanyaan bodoh yg mengindikasikan bahwa kita gak tau apa-apa tentang dia dan lagi berusaha nyari tau itu bakal bikin dia seneng.

7. Kalo dia bilang: “Rasanya setiap ketemuan kita begini-begini aja deh.”

~Artinya: “Aku mulai bosen kalo lagi bareng kamu.”

~Kenapa dia bilang begitu: Dia pengen kita bikin sebuah surprise buat dia. Atau, apalah! Pokoknya yg bisa bikin hatinya bergetar dan perasaannya kembali bergelora.

~Apa yg musti kita lakukan: Siapin sebuah acara seru buat berdua. Atau sekali-kali katakan sebuah kalimat yg jarang kita katakan, tapi kita tau dia bakal suka banget kalo kita mengatakannya.

8. Kalo dia bilang: “Eh, ada cowok yg sering nelpon aku nih.”

~Artinya: “Kalo ada cowok lain yg ngedeketin aku, kamu jealous gak?”

~Kenapa dia bilang begitu: Dia pengen tau seberapa dalem perasaan kita ke dia.

~Apa yg harus kita lakukan: Pasang tampang cool, terus bilang, “Oh ya? Keren mana tuh cowok sama aku?”. Dijamin ampuh dan manjur,dia bakal sekaligus penasaran!

9. Kalo dia bilang: “Aku gak suka cowok yg anak mami.”

~Artinya: “Aku gak mau kamu jadi anak mami!”

~Kenapa dia bilang begitu: Dia gak mau “saingan” sama nyokap kita! Makanya dia pengen agan bisa nempatin diri kita secara proporsional dengan nyokap kita.

~Apa yg musti kita lakukan: Cuma satu, tunjukkin kalo kita seorang cowok yg gentleman! Cowok yg deket dan bisa menghargai keluarga (terutama nyokap), tapi gak manja.

10. Kalo dia bilang: “Aku gak nyangka kita bisa jadi temen yg kompak.”

~Artinya: “Aku gak yakin kalo kamu juga bisa jadi pacar yg asik.”

~Kenapa dia bilang begitu: Dia ngerasa nyaman banget temenan dengan kita. Tapi dia gak punya hasrat buat berhubungan lebih dari itu.

~Apa yg musti agan lakukan: Ini sebenarnya udah kata mati dari seorang cewek buat bilang “Hey, lo jangan coba-coba ya berusaha macarin gue!”. Jadi gak usah ngarep lebih deh

No comments:

Post a Comment